Perjalannan Study tour ke Yogjakarta with XI IPS 1

Perjalanan studi tour ke Yogjakarta

Saya M.faisal emir Xi ips1 waktu itu ikut dalam studi ke Yogjakarta dalam kegiatan tugas sekaligus liburan sekolah.Kami pun pergi ke yogjakarta dengan menggunakan Bus,saya pun tidak merasa bosan di perjalanan karena kami pun bersenang-senang di Bus.

Tempat petama kami kunjungi adalah Candi yang terletak di Dieng kami pun menyatat hasil laporan dari pemandu tersebut,setelah itu kami pun photo bersama XI ips 1.Selanjutnya kami pergi ke dieng untuk melihat kawah yang masih aktif.

Kami pun pergi ke tempat penginapan untuk beristirahat untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya,kami menginap di Hotel University dimana kami tidur berkelompok sekitar 4 orang dimana malam pertama di Hotel banyak hal-hal yang terjadi pada saat itu.

Pagi pun menjelang kami pun lekas bersiap-siap untuk melanjutkan kegiatan ke Candi Borobudur dimana kami mengetahui sejarah atau kisah yang terdapat gambar di batu Candi Borobudur.
Kami berlanjut ke kraton Yogjakarta,di sana kami melihat kereta kuda yang dipakai zaman dahulu.Siang pun muncul, tak terasa hari ini hari jumat kami pun lansung pergi ke mesjid yang terletak dekat kraton Yogjakarta untuk menuaikan ibadah shalat jum”at. Setelah kami shalat pun kami pun bertemu anak-anak disana kami pun bermain sepak bola dengan anak-anak disana.
Setelah Kami main sepak bola dengan anak disana kami pergi ke maliaboro untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat sedekat. kami pun menawar dengan harga yang lebih murah yang ternyata kami membeli barang dengan sedikit mahal.Waktu itu kami pun lupa bahwa kita harus mempunyai taktik dalam menawar barang tersebut.
Magrib pun menjelang kami pun lekas cepat balik ke penginapan kami untuk beristirahat. Hari itu pun hari terakhir kami di Hotel itu sehingga kami pun tidak bisa tidur melainkan terus bermain.
Saat pagi menjelang kami pun lansung Check out dari hotel dan lansung ke pariwisata terakhir yaitu di Kaliurang dimana kami mendaki sebuah bukit dengan kondisi bukit yang telah hancur karena akibat letusan tersebut.

Kami pun sampai di puncak dengan hasil yang memuaskan dengan pemandangan yang bagus dan hebat kami pun berphoto-photo pada saat itu.Setelah kami selesai mendaki kami pun pulang ke Jakarta dengan hati yang senang walaupun sangat capai dan lelah kami mendapatkan momen yang tidak terlupakan.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Perjalannan Study tour ke Yogjakarta with XI IPS 1"